Notice: Undefined variable: boxed_layout_width in /home/gracetec/public_html/templates/flex/index.php on line 164
class="body-innerwrapper">

Training Leadership

Dalam upaya membenahi keahlian para leader dan lini manajerial di tiap section dan departemen, Grace Technic menyadari perlunya meningkatkan teknik-teknik kepemimpinan agar secara kontiniu dapat merangsang terciptanya hubungan kerja yang harmonis dan penuh sinergi antara pimpinan dan karyawan sebagai sebuah kesatuan tim.
Berangkat dari hal di atas, maka Grace Technic mengadakan pelatihan internal tentang “Kepemimpinan” dengan motto “Kepemimpinan adalah kemampuan menterjemahkan visi menjadi kenyataan “.  Acara tersebut dilaksanakan satu hari pada tanggal 6 Februari 2016 dengan mengundang trainer yang sudah berpengalaman; yaitu Bapak Muhammad Alidin sebagai Deputi Manager Petrosea Offshore Supply Base Balikpapan. Pelatihan ini dimaksudkan agar setiap leader dapat merealisasikan visi organisasi menjadi sebuah kinerja yang produktif, efektif, dan berdaya saing.
Grace Technic juga secara rutin mengagendakan pelatihan ini setiap tahun guna meng-up grade keahlian kepemimpinan para leader dan lini manajerial dalam menuntun arah kinerja para bawahannya sesuai sasaran dan target yang ditentukan organisasi.

Kantor Pusat

Jl. Mulawarman No.999 RT. 28 Manggar
Balikpapan Timur 76115

P. ( 0542 ) 760185
F. ( 0542 ) 760144

info@grace-technic.com
hrd@grace-technic.com

Kantor Cabang

Desa Sebuting Kecamatan Batu Sopang
Batu Kajang - Kalimantan Timur
Indonesia

P. 0811 541 6031
grace-bkj@grace-technic.com

Sosial Media